Sukses

"Si Kondektur Bus" Merasa Sehebat Ronaldo

Carlos Bacca dibeli AC Milan dari Sevilla.

Liputan6.com, Milan - Striker anyar AC Milan, Carlos Bacca, membandingkan diriniya dengan legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario. Bacca tak malu untuk menunjukkan ambisinya untuk membawa Rossoneri Berjaya lagi di Italia dan Eropa.

Menurut pria yang pernah berprofesi sebagai kondektur bus ini, manajemen Milan mau membayarnya mahal, karena kepercayaan yang telah mereka berikan. Bacca mengaku cukup berat untuk meninggalkan Sevilla sebelem bergabung dengan Milan, tapi keputusan itu harus dia ambil demi kariernya. 

"Saya menyerupai Ronado, sang pemain Brasil. Jika Milan membayar banyak untuk saya, itu bukti bahwa mereka percaya kepada saya," ungkap Bacca, seperti dilansir Football-Italia.

"Saya senang mereka melakukannya, meskipun itu sangat sulit untuk saya dan untuk keluarga saya meninggalkan Sevilla," sambungnya. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pemain internasional Kolombia ini juga merasa dirinaya berbeda dengan kompatriotnya, Jackson Martinez, yang baru bergabung dengan Atletico Madrid. Bacca merasa dia pemain yang lebih cepat ketimbangan Martinez.

"Jackson Martinez? Kami berbeda, dia sangat berbakat dan bagus ketika mencetak gol. Saya pemain yang berteknik, cepat, dan saya mencetak gol," paparnya. (Win/Vid) 

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini