Sukses

Merasa Pendek, Cristiano Ronaldo Sering Jinjit

Ronaldo sudah tertangkap kamera lebih dari sekali melakukan jinjit saat sesi foto Real Madrid.

Liputan6.com, Melbourne - Ada yang mengejutkan dalam sesi pemotretan tim sebelum pertandingan International Championship Cup 2015 antara Real Madrid kontra Manchester City. Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, terlihat jinjit dalam sesi foto bersama rekan-rekan setimnya.

Seperti dilansir 101 Great Goals, tubuh Ronaldo terbilang tinggi dengan 185 cm atau 6 kaki 1 inci, terutama jika dibandingkan rekan-rekan setimnya di Madrid. Bahkan, tinggi tubuh Ronaldo hanya berbeda satu inci dengan Pepe, yang merupakan pemain tertinggi di Madrid.

Oleh karena itu, aksi Ronaldo yang jinjit agar terlihat lebih tinggi terbilang aneh. Media-media Inggris menyebut, aksi jinjit kapten Timnas Portugal ini tak lain, karena dia ingin seperti terlihat paling tinggi di antara rekan-rekan setimnya saat berfoto.

Selain itu, tak sedikit pula yang menilai Ronaldo terlalu berlebihan untuk terlihat lebih menonjol dibanding yang lain. Apalagi, Ronaldo sama sekali tak bermasalah dengan tinggi badan, sehingga tak sedikit yang mengejek aksi jinjit mantan pemain Manchester United ini. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Menariknya, ini bukan yang pertama kalinya Ronaldo terlihat jinjit ketika melakukan sesi pemotretan bersama tim sebelum laga dimulai. Tak sedikit yang berpikir, Ronaldo memiliki masalah dengan kepercayaan diri, sehingga ingin selalu menonjol.

Bila aksi jinjit dilakukan pemain-pemain berbutuh mungil seperti, Mathieu Valbuena dan Alexis Sanchez, yang melakukannya, mungkin dimaklumi. Akan tetapi, jika Ronaldo yang melakukannya, tentu patut dipertanyakan.(Win/Vid)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.