Sukses

Jajal AC Milan, Inter Turunkan Pemain Pelapis

Milan sendiri banyak memainkan pemain utamanya pada laga ICC 2015 di China.

Liputan6.com, Beijing - Inter Milan memilih menurunkan para pemain pelapisnya ketika berhadapan dengan AC Milan di laga ICC (International Championship Cup) Zona China, Sabtu (25/7/2015). Praktis, hanya Davide Santon, Yuto Nagatomo, Juan Pablo Carrizo, dan Saphir Taider yang tergolong pemain senior Inter.

Di barisan depan, Inter hanya mengandalkan nama-nama seperti Dimarco dan Longo, yang tergolong pemain muda. Lalu, Gnoukouri, Baldini, dan Delgado dipercaya untuk mengisi pos-pos di barisan tengah.

Berbeda dengan Inter, Milan cukup banyak memainkan pemain utama mereka dalam pertandingan ini. Diego Lopez akan mengawal gawang Rossoneri, Nigel De Jong memimpin di lapangan tengah tim asuhan Sinisa Mihajlovic.

Keisuka Honda akan diturunkan di belakang dua striker Milan, Alessandro Matri dan M’Baye Niang. Andrea Poli akan membantu De Jong bersama Andrea Bertolacci, yang baru didatangkan dari AS Roma.   

Susunan pemain:

AC Milan: Lopez; Calabria, Alex, Ely, De Sciglio; De Jong, Poli, Bertolacci, Honda; Matri, Niang.

Inter Milan: Carrizo; Santon, Andreolli, Popa, Nagatomo; Gnoukouri, Taider; Baldini, Delgado, Dimarco; Longo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini