Sukses

Di Maria Pergi, Ini Calon Pemakai Nomor 7 di MU

MU takkan membeli pemain baru untuk memakai nomor 7 peninggalan Di Maria

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kemungkinan besar akan melepas winger Angel di Maria sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Setan Merah sudah menyiapkan calon yang tepat untuk memakai nomor punggung 7 bila Di Maria pergi.

Di Maria diperkirakan tidak lama lagi akan bergabung bersama Paris Saint-Germain. Klub kaya Prancis itu siap membayar 45,9 juta pound untuk memiliki eks pemain Real Madrid tersebut.

MU tak keberatan melepas Di Maria karena kecewa dengan kinerja pemain asal Argentina itu pada musim perdananya di Old Trafford. Di Maria pada paruh kedua musim lalu lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Bila Di Maria pergi, pertanyaan yang muncul adalah siapa yang akan mewarisi nomor punggung 7 yang dipakai eks pemain Benfica itu. Selama ini nomor punggung 7 merupakan nomor keramat di MU. Banyak nama besar yang pernah memakainya seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipakai Depay

Daily Star melaporkan MU sudah punya kandidat di dalam skuat mereka saat ini yang dinilai layak memakai nomor tujuh yakni pemain baru Memphis Depay.

Selama masa pramusim, Depay memakai nomor 9. Namun nomor tersebut belum resmi. Pasalnya MU belum meluncurkan kostum baru. Mereka baru akan merilis jersey untuk musim 2015-2016 buatan Adidas pada 1 Agustus setelah kontrak dengan Nike habis.

Manajer MU Louis van Gaal punya harapan besar pada Depay sehingga bersedia memberikan nomor 7 kepada pemain yang dibeli dari PSV Eindhoven itu.

Depay sendiri masih belum menemukan bentuk penampilan terbaiknya. Dia baru mencetak satu gol dari dua penampilan. Satu-satunya gol juga lahir dari kesalahan pemain belakang San Jose Earthquakes. (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini