Sukses

Falcao Pasang Target Tinggi Bersama Chelsea

Falcao berharap jadi pemain penting Chelsea musim depan.

Liputan6.com, London- Penyerang baru Chelsea Radamel Falcao Garcia memasang target tinggi pada musim depan. Pria Kolombia itu ingin membawa The Blues menjadi juara Liga Premier Inggris.

Falcao bergabung bersama Chelsea di awal musim panas ini. Pria 29 tahun itu dipinjam Chelsea selama semusim dari AS Monaco. Chelsea menjadi pengalaman kedua Falcao di Inggris setelah musim lalu dipinjam Mancheser United.

Selama bermain untuk MU, Falcao tidak sukses. Dia hanya bisa mencetak empat gol. Walau gagal di MU, Falcao yakin bersama Chelsea akan meraih kesuksesan.

Falcao sangat termotivasi untuk membuktikan kemampuannya bersama Chelsea.

"Saya dengan motivasi penuh bergabung dengan Chelsea. Saya menantang diri sendiri untuk bermain di Liga Premier dan saya menikmati pengalaman hidup ini dengan penuh motivasi, dengan konsentrasi penuh karena saya ingin sukses bersama Chelsea," kata Falcao

Falcao berharap dengan membawa Chelsea jadi juara Liga Inggris maka akan dapat dipermanenkan oleh tim milik Roman Abramovich itu.

"Saya ingin memenangkan Liga Inggris dan menjadi penting bagi tim," lanjut Falcao kepada Chelsea TV. (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini