Sukses

Villarreal Buka Emirates Cup Lewat Kemenangan atas Wolfsburg

Semua gol dalam laga Villarreal kontra Wolfsburg terjadi di babak pertama.

Liputan6.com, London - Villarreal mampu memenangi laga kontra Wolfsburg di Emirates Cup 2015, Sabtu (25/7/2015) dengan skor 2-1. Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, London, dua gol Villarreal dicetak Marip Gaspar dan Nahuel Leiva.  

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Villarreal langsung memimpin 1-0 berkat Mario Gaspar. Namun, gol tersebut ternyata tak bertahan lama, karena Wolfsburg mampu menyamakan skor.  

Adalah Ivan Perisic yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-10. Gol Perisic ke gawang Villarreal berkat umpan dari Daniel Caligiuri.

Permainan terbuka diperlihatkan kedua tim, baik Villarreal maupun Wolfsburg. Pada menit ke-17, klub berjuluk The yellow Submarine ini kembali unggul atas runner-up Bundesliga musim lalu.

Villarreal berhasil membuat keunggulan lagi pada menit ke-17 berkat umpan Gerard Moreno yang diselesaikan dengan sempurna oleh Nahuel Leiva. Skor 2-1 untuk keunggulan Villarreal.

Meski setelah itu pertandingan berjalan sengit, tak ada gol yang terciptanya lagi sampai 90 menit waktu normal. Villarreal sukses membuka turnamen pramusim Emirates Cup 2015 dengan raihan tiga poin. (Win/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.