Sukses

Perez Setuju, Sergio Ramos Segera Gabung MU

Ramos akan bernasib seperti Casillas.

Liputan6.com, Madrid- Di penghujung bulan Juli ini, Manchester United mendapat kabar baik. Peluang Setan Merah merekrut bek tangguh Real Madrid Sergio Ramos makin terbuka lebar. Presiden Los Blancos Florentino Perez bersedia melepas Ramos.

Radio Marca melaporkan Perez akhirnya memberikan persetujuan atas keinginan Ramos bergabung bersama MU. Ramos akan bernasib seperti kiper Iker Casillas yang juga dipersilahkan Perez pindah ke FC Porto awal bulan ini.

"Sergio telah mengutarakan keinginannya. Florentino juga ingin Sergio pergi. Jika Perez ingin mempertahankan Casillas, dia menjaganya dengan sangat baik. Hal yang sama akan terjadi dengan Ramos," ungkap jurnalis Radio Marca Pablo Garcia Cuervo.

Ramos merupakan buruan utama manajer MU Louis van Gaal untuk posisi lini belakang. Pengalaman segudang Ramos dibutuhkan oleh MU untuk menambal lubang di sektor pertahanan mereka.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditukar


Konon MU bersedia menukar kiper David de Gea dengan Ramos. Madrid memang sangat menginginkan De Gea untuk jadi penerus Casillas. MU tak bisa mempertahankan De Gea karena kontraknya habis akhir musim depan.

Pertukaran pemain antara De Gea dengan Ramos menjadi solusi terbaik bagi MU dan Madrid. Bila Ramos berhasil didapat maka The Red Devils tinggal fokus mencari striker baru setelah ditinggal Robin van Persie dan Radamel Falcao. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos