Sukses

Draxler Setuju Gabung Juventus

Juve kini tinggal bernegosiasi dengan Schalke.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan telah berhasil meyakinkan gelandang serang Schalke 04 Julian Draxler untuk bergabung ke turin musim panas ini. Namun kedua klub masih belum mencapai kata sepakat.

Draxler jadi buruan utama Juve untuk mengisi posisi trequartista yang diminta pelatih Massimiliano Allegri. Pemuda Jerman itu diincar setelah Mario Gotze sulit diboyong dari Bayern Muenchen.

I Bianconeri sudah mendapat lampu hijau dari Schalke untuk melakukan negosiasi dengan Draxler dan agennya. Menurut Goal, negosiasi Juve dengan Draxler berjalan mulus. Pemain 21 tahun itu bersedia gabung ke Juventus Stadium.

Draxler bersedia menerima tawaran Juve berupa gaji senilai 3,7 juta pound per tahun ditambah bonus.

"Bagi saya, sebuah kesepakatan itu ketika tiga pihak puas. Sekarang kami pada tahap dimana hanya Schalke dan Juve harus berbicara dan setelah itu, kami akan melihat apa yang terjadi," ucap agen Draxler, Roger Wittman.

Dengan demikian Juve kini harus menyelesaikan negosiasi dengan Schalke seputar nilai transfer. Juve kabarya hanya sanggup membayar 25 juta euro. Sedangkan Schalke menginginkan uang tunai 35 juta euro.

Bila jadi gabung dengan Juve, Draxler kemungkinan akan mendapat kehormatan memakai nomor punggung 10 yang lowong pasca ditinggal Carlos Tevez.

Tenaga Draxler sangat dibutuhkan Allegri untuk menyempurnakan timnya. Allegri membutuhkan kehadiran gelandang serang top. Juve sudah menjanjikan akan memenuhi keinginan Allegri sebagai kompensasi penjualan Arturo Vidal ke Bayern Muenchen. (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini