Sukses

Susunan Pemain MU vs Barcelona

De Gea kali ini langsung diturunkan oleh Van Gaal.

Liputan6.com, San Francisco- Manajer Manchester United Louis van Gaal memenuhi janjinya untuk kembali memainkan kiper David de Gea saat bertemu Barcelona di lanjutan International Champions Cup 2015, Minggu (26/7/2015) dini hari WIB. De Gea sudah fit setelah absen di dua laga sebelumnya kala bertemu San Jose Earthquakes dan Club America.

Selain De Gea, praktis 10 pemain yang jadi starter masih sama seperti di dua laga sebelumnya. Tiga pemain baru Setan Merah kembali main sejak awal yakni Memphis Depay, Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian.

Sementara itu, Barcelona menurunkan Andres Iniesta sejak menit pertama setelah di laga sebelumnya hanya masuk sebagai pemain pengganti. Iniesta didampingi Sergi Roberto dan Sergio Busquets di lini tengah.

Luis Suarez jadi andalan utama di lini depan. Pria Ukraina itu akan didukung Pedro Rodriguez dan Rafinha Alcantara. Posisi penjaga gawang dipercayakan pada Marc Andre ter Stegen.

Thomas Vermaelen juga dapat kesempatan main sejak awal di lini belakang menemani Gerard Pique dengan Adriano Coreira yang menempati posisi bek kanan. (Tho/Ary)

Susunan Pemain:

MU: De Gea, Darmian, Jones, Blind, Shaw, Carrick, Schneiderlin, Mata, Young, Memphis, Rooney

Barcelona: Ter Stegen, Pique, Vermaelen, Adriano, Alba, Busquets, Iniesta, Roberto, Pedro, Rafinha, Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini