Sukses

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Sekitar 25 ribu fans Roma menyaksikan laga eksebisi antara Roma Merah melawan Roma Putih tadi malam

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan AS Roma ke Indonesia bakal menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi Rudi Garcia. Pelatih asal Prancis itu memuji fanatisme fans Giallorossi di tanah air.

Sejak tiba di bandara, Jumat (24/7/2015), Roma memang mendapat sambutan luar biasa dari fansnya. Bahkan latihan Roma yang rencananya digelar tertutup akhirnya bisa disaksikan fans karena permintaan Garcia.

Puncaknya, sekitar 25 ribu fans Roma menyaksikan laga eksebisi antara Roma Merah melawan Roma Putih tadi malam. Mereka tak berhenti menyanyikan chant dan yel-yel kebanggaan Romanisti.

"Atmosfer malam ini sungguh luar biasa, sangat indah. Kami tahu punya banyak fans di sini tapi apa yang kami lihat lebih dari yang kami bayangkan," kata Garcia antusias seperti dilansir laman resmi klub.

"Rasa cinta dan hasrat dari fans untuk Roma sangat hebat. Kami wajib memberikan penampilan terbaik karena mereka sangat layak mendapatkannya," ujarnya menambahkan.

Terkait laga antara Roma Merah dan Roma Putih, Garcia memuji seluruh anak asuhnya yang tampil serius. Dalam laga ini Roma Merah menang 2-1 atas Roma Putih.

"Pertandingannya sangat bagus meski pemain sedikit kepanasan. Satu-satunya hal negatif adalah kualitas rumput," ujar Garcia. (Vid / Ian)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini