Sukses

Diincar MU, Madrid Diminta Pertahankan Bale

MU butuh sosok seperti Bale karena penampilan Angel Di Maria kurang memuaskan

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, sempat dikabarkan akan meninggalkan Los Blancos sejak musim lalu. Fans Madrid tak suka dengan penampilan sayap asal Wales itu yang dianggap terlalu egois di lapangan.

Klub kaya Manchester United dilaporkan sangat meminati Bale. MU butuh sosok seperti Bale karena penampilan Angel Di Maria tidak memuaskan musim lalu. Apalagi Bale sudah paham karakter sepak bola Inggris karena dia pernah membela Southampton dan Tottenham Hotspur.

Terkait dengan kondisi tersebut, manajer Wales, Chris Coleman, sangat berharap Madrid dapat mempertahankan Bale dari incaran MU. Coleman lebih percaya Bale tetap bemain di Spanyol

Fulham manager Chris Coleman looks on prior to kick off against Manchester  United  during their English Premiership soccer match at Old Trafford , Manchester, 20 August  2006. AFP PHOTO/ANDREW YATES

"Secara pribadi, saya lebih suka Gareth tetap di La Liga," kata Coleman, seperti dikutip Dailystar, Minggu (26/7/2015).

"Ini adalah liga papan atas, meski tidak memiliki kekuatan fisik seperti Premier League, yang merupakan liga yang paling tak kenal ampun di dunia," imbuhnya.

Coleman mengakui memang Bale mendapat tekanan saat bermain untuk El Real. Tapi, ia adalah salah satu pemain yang bisa dan mampu mengatasinya.

"Dari sudut pandang saya sebagai manajer Wales, saya akan senang jika Gareth tetap berada di klub saat ini," pungkasnya.(Ian/Vid)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.