Sukses

Ibrahimovic Bikin Rencana Milan Bertepuk Sebelah Tangan

Sejak akhir musim lalu, kabar kepergian Ibrahimovic terus menguat.

Liputan6.com, Charlotte - Rencana AC Milan untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Striker timnas Swedia itu menegaskan akan menjalani kontraknya yang masih tersisa setahun lagi di PSG.

Sejak akhir musim lalu, kabar kepergian Ibrahimovic terus menguat. Maklum, PSG kemungkinan besar akan menjualnya karena Ibra tak mau memperpanjang kontraknya.

Itu sebabnya Milan terus melakukan pendekatan padanya. Wakil Presiden Adriano Galliani, pelatih Sinisa Mihajlovic, hingga kiper Christian Abbiati bahkan terus berkomentar soal kehebatan striker berusia 33 tahun tersebut.

"Saya senang ada beberapa klub yang tertarik pada saya. Namun kontrak saya bersama PSG masih setahun dan saya bahagia di sini," ujar Ibrahimovic seperti dilansir ESPN.

Ibra sengaja menyematkan sekitar 50 nama dari mereka yang mengalami kelaparan tersebut di tubuhnya, Sabtu (14/2/2015).(AFP Photo/Kenzo Tribouillard)

"PSG tim yang fantastis dan penuh pemain hebat. Selain itu saya juga tinggal di kota paling indah di Eropa," katanya semringah.

Sejak bergabung musim 2012/13, Ibra telah menjadi sosok penting di PSG. Ia sukses mencetak 106 gol dari 126 laga di semua kompetisi serta menyumbang delapan gelar.

"Musim lalu kami hanya mencapai perempat final Liga Champions dan sekarang ingin melangkah lebih jauh. PSG akan menjadi salah satu klub terbesar di dunia," kata Ibrahimovic.

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bursa Transfer