Sukses

Janji Falcao untuk Chelsea: Juara Liga Premier Harga Mati!

Radamel Falcao mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan merasakan keseruan atmosfer Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Radamel Falcao mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan merasakan keseruan atmosfer Liga Premier Inggris. Dia tak mau gagal untuk kali kedua di kompetisi paling populer di dunia.

Setelah gagal bersama Manchester United pada musim lalu, Falcao mencoba peruntungannya bersama Chelsea dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco selama satu musim kompetisi.

Striker berusia 29 tahun tersebut dipilih manajer Chelsea, Jose Mourinho untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Didier Drogba. Mendapat kepercayaan dari Mourinho, Falcao berjanji tidak akan mengecewakannya.

Falcao pun akan membayar kepercayaan Mourinho dengan membantu The Blues --sebutan Chelsea-- untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris.

"Saya bergabung dengan Chelsea dengan penuh motivasi. Saya menantang diri sendiri untuk bermain di Liga Premier Inggris dan menikmati pengalaman ini," papar Falcao, seperti dikutip dari Standard.

"Saya mempunyai banyak motivasi dan berkonsentrasi penuh. Sebab, saya ingin memenangkan Liga Premier Inggris bersama Chelsea dan menjadi pemain penting untuk tim ini," striker Timnas Kolombia itu menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Mantan penyerang Atletico Madrid tersebut menjelaskan, Mourinho sudah berulang kali mengirim pesan pribadi dan menunjukkan kepercayaan kepada Falcao.

"Dia sudah mengirim beberapa pesan yang isinya mendukung dan memiliki kepercayaan penuh kepada saya," Falcao menjelaskan.

Radamel Falcao (Twitter)

"Karena hal itu, saya sangat berterima kasih kepadanya. Saya ingin memberikan performa 100 persen untuk tim dan Mourinho," penyerang dengan nomor punggung 9 itu mengakhiri.

Pada laga perdana Liga Premier Inggris, Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan akan menjamu Swansea City di Stamford Bridge Stadium, 8 Agustus mendatang. (Cak/Ian)

Baca juga:

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Mourinho Sebut Winger Belgia Pantas Ditendang Chelsea

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.