Sukses

Barcelona Ejek Rumor Pemain Rahasia MU Adalah Messi

Kekayaan Manchester United menembus US$ 1,2 miliar atau setara dengan 16 triliun.

Liputan6.com, Barcelona - Beberapa waktu lalu, manajer Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan, timnya masih akan mendatangkan satu pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. Van Gaal mengatakan, pemain tersebut bakal menjadi kejutan.

Ucapan arsitek berkebangsaan Belanda itu membuat media dan fans Setan Merah (sebutan MU) penasaran. Bahkan, ada yang menyebut pemain kejutan itu adalah Sergio Ramos, Gareth Bale, Edinson Cavani, atau Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi | via: Getty Images

Yang terbaru menyebutkan kalau pemain kejutan itu bisa saja bintang Barcelona, Lionel Messi. Kepindahan Messi ke Old Trafford Stadium bukanlah hal yang mustahil.

Sebab, MU yang merupakan tim terkaya di dunia versi The Brand Finance Football siap membayar bintang asal Argentina itu sesuai dengan klausul jualnya. Kekayaan klub berjuluk Setan Merah itu menembus US$ 1,2 miliar atau setara dengan 16 triliun.

Bersambung ke halaman selanjutnya>>

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Klausul jual peraih empat gelar Ballon d'Or itu sebesar 400 juta euro, atau senilai dengan Rp 5,8 triliun. Mendengar gosip tersebut, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tertawa terbahak-bahak.

"Hahahaha. Tidak, tidak, tidak, tidak," Bartomeu tertawa sambil menepis rumor kepergian Messi, seperti diberitakan Give Me Sport.

Barcelona vs Athletic Bilbao (AP Photo/Manu Fernandez)

Bartomeu tertawa karena Messi tidak mungkin hengkang ke MU karena penghasilan manajemen Los Blaugrana (julukan Barcelona) meningkat pesat.

"Pendapatan Barcelona tahun itu telah meningkat menjadi 600 juta euro (Rp 8,8 triliun). Itu merupakan sebuah rekor klub dan tidak ada klub lain di dunia ini yang bisa menandingi penghasilan Barcelona," dia menutup.

(Cak/Rjp)

Baca juga:

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Mourinho Sebut Winger Belgia Pantas Ditendang Chelsea

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini