Sukses

Guardiola Jajal Bajak Pemain Muda Barcelona Lagi

Sebelumnya, Guardiola memboyong Thiago Alcantara dari Barcelona ke Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Pep Guardiola masih belum bisa jauh-jauh dari Barcelona, termasuk dalam hal mencari pemain. Buktinya, sekarang dia kembali disebut-sebut hendak memboyong salah satu talenta terbaik akademi La Masia.

RAC1 melaporkan, Guardiola sedang melancarkan upaya mendatangkan Adama Traore. Pelatih Bayern Muenchen itu sudah berbicara empat mata dengan winger 19 tahun tersebut soal prospek tampil di Allianz Arena.

Adama sendiri tak dibawa Barcelona untuk ikut tur pramusim. Pelatih Barcelona, Luis Enrique membiarkannya tetap berlatih bersama Barcelona B, tim yang musim depan akan berlaga di kompetisi kasta ketiga Spanyol.

Sebagai pemain belia, kemungkinan Adama tidak akan punya kesempatan bermain di tim utama layaknya Munir El-Haddadi dan Sandro Ramirez. Sehingga sangat terbuka peluang Barcelona melepas Adama musim panas tahun ini.

Diyakini, Barcelona membanderol pemain yang sempat membela Hospitalet dengan harga tak kurang dari 15 juta euro. Kecepatan serta kelincahan yang dimiliki Adama merupakan daya tarik tersendiri bagi Guardiola, yang sedang mencari pelapis untuk Arjen Robben dan Franck Ribery.

Bila jadi merekrut Adama, maka Guardiola mengulang cerita dua musim lalu ketika dia juga mendatangkan pemain asli didikan El Barca, Thiago Alcantara. Dengan demikian, selain Douglas Costa, Adama juga bisa menjadi pilihan baru Muenchen untuk posisi winger. (Rama Dani/Win)

Baca juga:

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Mourinho Sebut Winger Belgia Pantas Ditendang Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini