Sukses

Bijaksananya Balotelli Kala Tolak Tawaran Klub Gurem Italia

Balotelli berterima kasih karena Lupa Castelli mengundangnya bergabung.

Liputan6.com, Liverpool - Kabar striker Liverpool, Mario Balotelli, diminati oleh klub gurem Italia, Lupa Castelli, meramaikan pemberitaan beberapa hari lalu. Namun, secara bijaksana, Balotelli menolak secara halus tawaran dari klub yang bermain di kompetisi kasta ketiga Italia tersebut.

Lupa Castelli berniat menyelamatkan karier Balotelli yang gagal bersinar bersama The Reds pada musim lalu. Dari 16 kali penampilannya di kompetisi Premier League Inggris bersama Liverpool, hanya satu kali Balotelli mencetak gol.

Terkait tawaran dari Lupa Castelli, Balotelli mengaku sangat berterima kasih dan menghormati klub tersebut. Akan tetapi, dia mengatakan, Presiden Lupa Castelli, Marco Amelia, yang pernah membela Milan bersamanya harus mengerti kenapa dia belum bisa menerima tawaran itu.

"Di Milan, selama dua tahun saya mendapat banyak rasa hormat, persahabatan, dan rasa hormat. Melihat Anda sebagai Presiden Lupa Castelli, saya berterima kasih atas undangan untuk bermain di sana," ungkap Balotelli, seperti dilansir Express. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya tidak bisa menerima undangan tersebut karena banyak alasan dan faktor yang Anda tahu benar apa itu. Terima kasih, saya akan terus mendukung Anda," jelasnya.

Balotelli dikabarkan bakal meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas tahun ini, karena Liverpool kelebihan stok penyerang. Selain Sampdoria, dua klub Turki, Besiktas dan Trabzonspor juga disebut-sebut berminat mendatangkan mantan pemain Manchester City tersebut. (Win/Rjd)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Lupa Castelli

Video Terkini