Sukses

Carrick Tak Anggap Schweini Pesaing di Lini Tengah MU

Di lini tengah MU, Carrick mengaku bisa bekerjasama dengan Schweinsteiger dan Schneiderlin.

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick mengaku tak keberatan dengan bergabungnya Bastian Schweinsteiger ke Manchester United. Carrick tak menganggap gelandang internasional Jerman itu sebagai pesaingnya di lini tengah MU.

Carrick secara terbuka memuji kemampuan pemain yang akrab disapa Schweini tersebut. Menurut Carrick, Schweinsteiger akan memiliki peran besar membawa United kembali memperebutkan gelar Premier League musim depan.  

"Dia (Schweini) merupakan pemain hebat dan punya pengaruh besar membawa klub ini lebih baik. Kami tak bisa menempati posisi teratas dalam dua tahun terakhir, itu sangat mengecewakan," kata Carrick, seperti dilansir Sky Sports.  

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini juga mengaku siap bekerja sama dengan Schweini di lini tengah. Soal persaingan memperebutkan tempat di lini tengah, Carrick berpendapat, setiap pemain memiliki gaya masing-masing dan dapat memberikan kualitasnya untuk permainan The Red Devils.

Selain Schweini, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, Marouane serta Fellaini juga pesaing Carrick untuk memperebutkan lini tengah. Tapi, Carrick menilai, situasi ini membuat United semakin kuat dan pembelian pemain klubnya musim ini akan membuat permainan tim asuhan Louis van Gaal berbeda.

"Manajer kami melakukan pembelian hebat, tapi kami semua gelandang-gelandang yang membawa sesuatu yang berbeda ke atas. Kami dapat melengkapi satu sama lain dan bekerjasama dengan baik," tuturnya. (Win/Rjd)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.