Sukses

Barcelona Menanti Kejutan "Messi dari Turki"

Arda Turan bisa berperan di banyak posisi untuk Barcelona.

Liputan6.com, Istanbul - Bergabungnya Arda Turan ke Barcelona membuat pelatih Timnas Turki, Fatih Terim senang. Menurut Terim, dengan hijrah ke Camp Nou, maka permainan gelandang 28 tahun tersebut bakalan lebih berkembang ke depannya.

Turan hijrah dari Atletico Madrid ke Barcelona beberapa pekan lalu. Dia diboyong Blaugrana dengan biaya transfer mencapai 41 juta euro.

"Bermain bersama Lionel Messi, Andres Iniesta, dan para pemain Barcelona lainnya akan membuat Turan semakin baik dari hari ke hari dan pertandingan ke pertandingan," kata Terim.

Tak lupa Terim pun menyanjung sekaligus mempromosikan kemampuan anak asuhnya itu. Bagi pria yang sempat menangani Galatasaray tersebut, Turan ibarat Messi bagi Turki. Dia punya skill yang bakal mengundang decak kagum dan publik Los Azulgranas tidak akan pernah menyesal telah menggaet Turan.

"Turan ibarat Messi bagi Turki. Yang terpenting sekarang dia senang bisa bergabung ke Barcelona. Saya bisa katakan mereka telah mendatangkan legenda, pemain hebat serta seorang juara," ujar mantan pelatih AC Milan ini.

"Dia juga bisa berperan sebagai Xavi Hernandez, Iniesta, atau Sergio Busquets. Ketika dibutuhkan, Turan juga bisa menjadi second striker. Yang jelas, skill dia akan mengejutkan banyak orang," bebernya dikutip Mundo Deportivo. (Rama Dani/Win)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini