Sukses

Mimpi Pique Bersama Barcelona di Masa Depan

Bek berusia 28 tahun itu ingin menjadi kapten Barcelona di masa depan.

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique turut berperan dalam pencapaian Barcelona memenangkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions pada musim kompetisi 2014-15 di bawah asuhan pelatih baru Luis Enrique. Bek berusia 28 tahun itu berharap Barca bisa berprestasi lebih baik lagi pada musim depan.

Tapi, ada keinginan pribadi yang ingin dicapai Pique bersama klub Katalan itu di musim depan. Ia memiliki mimpi suatu hari diberi ban kapten, yang saat ini dipakai Andres Iniesta.

Gerrard Pique (AFP PHOTO/ JOSEP LAGO)

"Meski saya bukan kapten, saya memainkan peran penting dalam tim," kata Pique seperti dilansir Soccerway, Senin (27/7/2015). "Apakah saya menjadi kapten atau tidak di masa depan, saya akan terus memainkan peran penting dalam tim."

"Saya ingin menjadi kapten di masa depan, tapi itu bukan sesuatu yang membuat saya menjadi susah tidur. Sekarang saya tidak mendapatkannya, tetapi jika diberi kesempatan, kita akan lihat."

Pique memprediksi musim 2015-16 kompetisi berjalan ketat. Namun dengan pemain seperti Lionel Messi, Neymar, Suarez, Iniesta, Ivan Rakitic, dan lainnya, ia yakin Barca tetap bisa memenangkan gelar.

Andres Iniesta, Lionel Messi, Gerrard Pique, Neymar dan Luis Suarez jadi model jersey baru Barcelona (FC Barcelona.com)

"Ini akan menjadi musim yang sangat panjang, di mana kita akan lagi memiliki saat-saat yang sangat baik, tetapi juga buruk," ucapnya. "Tingkat tim, dengan pemain berkualitas seperti itu, kita bisa bercita-cita untuk hal-hal besar lagi." (Bog/Ary)

Baca juga:

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Mourinho Sebut Winger Belgia Pantas Ditendang Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini