Sukses

Bek Madrid Bocorkan Masa Depan Sergio Ramos

Ramos disebut-sebut akan meninggalkan Madrid dan pindah ke Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Pepe dengan tegas menyatakan bahwa satu-satunya fokus dirinya saat ini adalah membantu klubnya menikmati kesuksesan musim depan. Meskipun, kontrak pemain asal Portugal ini masih belum menentu.

Menurut Pepe, hal serupa kemungkinan besar juga dirasakan pemain belakang Madrid lainnya Sergio Ramos. Bek tangguh ini sudah lama disebut-sebut akan meninggalkan Madrid dan pindah ke Manchester United.

"[Sergio Ramos] tampak baik [dalam pelatihan] dan tidak ada Madridista berpikir tentang Madrid tanpa Sergio," kata pemain berusia 32 tahun itu, seperti dilansir Football Espana, Senin (27/7/2015).

"Dia kapten kami dan saya yakin akan tinggal bersama kami. Dia mencintai klub dan kami juga sangat mencintainya," kata Pepe.

"Saya berharap dia tetap karena dia kapten dan referensi titik kita," imbuhnya.

Bek Real Madrid Pepe (JAVIER SORIANO / AFP)

Lebih lanjut Pepe menjelaskan keinginannya sekarang ini. Ia sangat mengharapkan Madrid bisa memenangkan piala tahun ini.

"Yang paling penting adalah untuk berada dalam kondisi yang baik untuk pertandingan pertama Liga musim ini, dan kami mengumpulkan kecepatan.

"Setiap pelatih memiliki mentalitas mereka sendiri, seluruh tim akan merangkul apa yang diminta pelatih. Rafa [Benitez] ingin tim untuk bekerja banyak," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tolak Kenaikan Gaji

Sebelumnya diberitakan Ramos sudah menggelar pertemuan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, dalam sebuah acara di  Tiongkok. Spekulasi menyebutkan bahwa hubungan Ramos dan Perez semakin merenggang, terutama ketika bek internasional Spanyol itu dikabarkan siap pindah ke MU.

Ramos dikabarkan tidak puas dengan sikap manajemen Madrid yang menolak permintaan kenaikan gajinya. Ramos merasa Perez kurang respek kepada para pemain yang telah setia bersama Los Merengues, termasuk membiarkan Iker Casillas hengkang ke Porto.

Kontrak Ramos sendiri akan habis dua musim lagi, tapi pembicaraan soal perpanjangan kontrak kini tertunda.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Ramos Gabung MU, Ronaldo Jadi Kapten Real Madrid

8 Pemain Termahal di Setiap Posisi dalam Dunia Sepak Bola

Barcelona Tutup Pintu Pedro ke MU

Barcelona Ejek Rumor Pemain Rahasia MU adalah Messi

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pepe adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Pepe adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Pepe

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini