Sukses

Bintang PSG Ingin Kembali ke Liga Spanyol

Thiago Motta sudah tidak betah di PSG.

Liputan6.com, Paris - Thiago Motta berharap bisa kembali bermain untuk Atletico Madrid. Gelandang berusia 32 tahun itu mengaku sudah tidak betah di Paris Saint-Germain (PSG) dan ingin segera bermain di kompetisi lain.

"Saya ingin meninggalkan PSG. Saya selalu jujur pada klub dan sudah mengatakan pada mereka mengenai hal ini," ucap Motta seperti dilansir Football-Espana, Senin (27/7/2015).

Thiago Motta

Pria kelahiran Brasil itu ternyata sudah berkomunikasi dengan pihak Atletico. Ia sempat memperkuat klub Spanyol tersebut pada musim 2007-08. 

Tapi, badai cedera telah membuatnya jarang dimainkan. Tercatat, ia hanya bermain dalam enam penampilan di La Liga bersama Atletico.

"Saya sudah memikirkan klub mana yang akan saya tuju dan media sudah membocorkannya. Sudah ada komunikasi dengan Atletico Madrid," tambah pemain Timnas Italia tersebut.

"Atletico adalah klub di mana saya bermain sebelumnya, tapi saya tidak dapat memberikan apa-apa. Tentu itu merupakan tantangan besar bagi saya."

Thiago Motta

Motta memang beberapa kali mengaku sudah tidak betah di PSG. Menurutnya, ia sudah cukup puas bermain bersama Les Parisiens dan ingin mencari tantangan baru.

"PSG tahu saya ingin bermain di level yang lebih tinggi. Saya akan berbicara dengan presiden untuk mencari solusi terbaik bagi semuanya," ujarnya berharap. (Ton/Bog)

Baca juga:

Ini Alasan Bek Dortmund Tolak Pinangan Manchester United

Wonderkid Kroasia Mulai Tak Terpakai di Barcelona

Terungkap, Bek AS Roma Sempat Pesta Bareng Gadis-gadis Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini