Sukses

Inter Milan Selangkah Lagi Boyong Pemain Baru Ketujuh

Di bursa transfer musim panas ini, Inter Milan sudah mendapatkan enam pemain.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan benar-benar menggila di bursa transfer musim panas ini. Klub yang dimiliki pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir tinggal selangkah lagi memiliki pemain baru yang ketujuh. Siapa dia?

Sebelumnya, Inter sudah mendapatkan enam pemain, yakni Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Martin Montoya, Geoffrey Kondogbia dan Jonathan Biabiany.

Striker Inter Milan Jonathan Biabiany (Kiri) berebut bola udara dengan Fabian Benko saat Audi Football Summit 2015 di Stadion Shanghai, Cina, Selasa, (21/07 2015). Muenchen unggul atas Inter Milan dengan skor 1-0. (AFP PHOTO/JOHANNES EISELE)

Namun dari semua pemain yang didatangkan Inter tidak ada yang berposisi sebagai seorang striker. Karena hal itu, pelatih Roberto Mancini masih berniat mencari striker baru.

Pemain incaran Mancini adalah penyerang Manchester City, Stevan Jovetic. Peluang Inter mendapatkan striker berusia 25 tahun itu cukup besar, karena Jovetic merupakan pelapis Sergio Aguero di City.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Dengan iming-iming mendapatkan tempat utama di skuat Inter bukan tidak mungkin Jovetic bakal meninggalkan Etihad Stadium. Jovetic sendiri sudah mulai tergoda dengan hal tersebut.

Buktinya, pada Minggu (26/7/2015) malam WIB, Jovetic menginformasikan dirinya mau bergabung dengan Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Stevan Jovetic (Dailymail)

"Dalam perjalanan ke Milan," kicau Jovetic di Twitter pribadinya, dikutip dari Forza Italian Football.

Pada musim lalu, Jovetic mencetak 5 gol dari 17 penampilan di Liga Premier Inggris. Dia juga berhasil mencetak 15 peluang, tiga di antaranya sukses menjadi gol. (Cak/Ian)

Baca juga:

Ramos Gabung MU, Ronaldo Jadi Kapten Real Madrid

8 Pemain Termahal di Setiap Posisi dalam Dunia Sepak Bola

Barcelona Tutup Pintu Pedro ke MU

Barcelona Ejek Rumor Pemain Rahasia MU adalah Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.