Sukses

Mourinho Konfirmasi Telah Kehilangan Bintang Chelsea

Mourinho tidak tahu Mohamed Salah bakal bergabung ke tim mana di musim depan.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho telah mengkonfirmasi kehilangan salah satu winger terbaiknya, Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Salah disebutnya sudah bukan bintang pujaan Stamford Bridge Stadium lagi.

Salah bergabung dengan Chelsea dari Basel pada Januari 2014. Pada pertengahan kedua musim lalu, pria berusia 23 tahun tersebut dipinjamkan ke Fiorentina setelah Chelsea mendapatkan Juan Cuadrado.

Bersama Fiorentina, Salah berhasil mencetak 9 gol dari 29 penampilan di semua kompetisi. Pemain Timnas Mesir itu tampaknya ketagihan bermain di Serie A, Salah pun enggan kembali kepelukan Mourinho.

"Dia (Salah) bukan tim saya lagi. Dia tidak tinggal di sini. Tapi, saya senang jika dia bisa bermain seperti yang dilakukannya saat memperkuat Fiorentina," papar Mourinho, seperti dikutip Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Mourinho tidak mau menyebut klub baru Salah. Dia hanya memastikan kalau pemain berusia 23 tahun tersebut bakal hengkang ke salah satu klub besar Serie A.

"Jika bukan Fiorentina, dia akan ke Roma, Inter Milan atau Juventus. Saya tidak tahu, mungkin saja dia akan bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman," kata ahli susun formasi berusia 52 tahun itu.

Gelandang Fiorentina, Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Juventus pada leg pertama Semifinal Coppa Italia di stadion Juventus, Turin, Italia (5/3/2015).  Fiorentina Menang 2-1 atas Juventus. (AFP PHOTO/Marco Bertorello)

"Dia anak dan pemain yang baik. Dia perlu meningkatkan kemampuan sepak bolanya dan saya sangat senang dengan keputusannya," Mourinho mengakhiri.

Sebelumnya, Inter dan Fiorentina saling tikam demi mendapatkan Salah. Konflik keduanya dimulai ketika Inter berniat memboyong  Salah. Sementara Fiorentina tengah berupaya mempermanenkan Salah. (Cak/Ian)

Baca juga:

Ramos Gabung MU, Ronaldo Jadi Kapten Real Madrid

8 Pemain Termahal di Setiap Posisi dalam Dunia Sepak Bola

Barcelona Tutup Pintu Pedro ke MU

Barcelona Ejek Rumor Pemain Rahasia MU adalah Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini