Sukses

Detik-Detik Ibrahimovic "Hajar" Kapten Chelsea

John Terry memegangi kepalanya usai dihajar Ibrahimovic.

Liputan6.com, North Carolina - Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, menunjukkan sisi brutalnya saat menghadapi Chelsea di International Champions Cup 2015, Minggu 26 Juli 2015 di Bank of America Stadium, North Carolina. Ibra tertangkap kamera menyikut kapten The Blues, John Terry.

Insiden itu terjadi saat Ibra dan Terry berebut bola. Terry yang saat itu berhasil menanduk bola, tiba-tiba Ibra melompat ke arah Terry sambil mengeluarkan sikutnya.

Alhasil bek asal Inggris itu langsung tertunduk dan memegangi kepalanya. Sayang, wasit yang berada di dekat kejadian tidak mengeluarkan kartu kuning bagi bomber Swedia itu.

Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan Chelsea lewat adu penalti setelah keduanya bermain imbang 1-1 selama 90 menit. Skor 6-5 untuk keunggulan The Blues pada babak adu penalti ini.(Ton/Ian)

Zlatan smashes Terry in the face with his elbow. #DareToZlatan https:/t.co/SVQiqhHjqT

— Tarek Khatib (@ADP1113) July 26, 2015 ">

 

Baca juga:

Ini Alasan Bek Dortmund Tolak Pinangan Manchester United

Wonderkid Kroasia Mulai Tak Terpakai di Barcelona

Terungkap, Bek AS Roma Sempat Pesta Bareng Gadis-gadis Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini