Sukses

Ibra Nantikan Duet dengan Winger MU

Ibrahimovic menilai Di Maria adalah pemain fantastis.

Liputan6.com, London - Zlatan Ibrahimovic menyatakan rasa kepenasarannya untuk bermain bersama gelandang sayap Manchester United, Angel Di Maria di Paris Saint-Germain (PSG).

Ibrahimovic memang belum tahu apakah hal itu akan terjadi. Namun, jika mendapat kesempatan untuk bermain dengan Di Maria, itu adalah hal yang fantastis.

"Dia telah memenangkan segalanya. Dia adalah pemain fantastis yang bermain untuk kemenangan tim," kata Ibrahimovic seperti dilansir dari Skysports.

"Dia membawa kecepatan untuk tim. Dia berkualitas, kualitas yang besar dan ia akan membuat tim kami lebih baik dari saat ini. Dia akan diterima dengan tangan terbuka," kata mantan penyerang Inter Milan dan Barcelona itu.

Selebrasi gelandang Manchester United, Angel Di Maria (kanan) usai menjebol gawang Everton di Stadion Old Trafford, (5/10/2014). (REUTERS/Phil Noble)

Pada bagian lain Ibrahimovic sempat memuji pemilik PSG yang bertindak seperti pemilik Real Madrid yang banyak mendatangkan pesepakbola berkelas dunia setiap tahunnya.

""Dengan berinvestasi seperti itu menunjukkan bahwa mereka melakukan apa yang mereka inginkan," tambahnya. Karena setiap tahun mereka berinvestasi mendapatkan pemain besar dan pemain yang cocok dalam tim."

Di Maria saat ini tidak ikut skuat Manchester United berlaga di Amerika Serikat sehingga pelatih PSG Laurent Blanc ingin meresmikan kepindahan Di Maria dengan segera.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini