Sukses

Bek PSG Sebut Di Maria Sosok Luar Biasa

Santer dikabarkan ia tengah melakukan proses negosiasi dengan PSG.

Liputan6.com, Paris - Bek tengah Paris Saint Germain (PSG), David Luiz, mengatakan sudah tidak sabar ingin segera bermain dengan Angel di Maria. Menurut Luiz, permainan gelandang Manchester United ini, sudah cocok dengan gaya bermain PSG.

Seperti diberitakan, Di Maria tidak ikut dalam tur pra-musim MU. Santer dikabarkan ia tengah melakukan proses negosiasi dengan tim raksasa Prancis tersebut.

"Bagi kami, akan sangat bagus jika tim bisa mendapatkan pemain fantastis seperti Di Maria. Saya menyukainya, ia adalah kawan saya. Saya bermain bersamanya di Benfica ketika kami masih amat muda," ujar Luiz seperti dilansir The Express.

"Ia amat fantastis dan akan fantastis untuk tim. Ia juga tahu bagaimana caranya bertahan, ia adalah sosok luar biasa," imbuhnya.

"Apakah saya terkejut ia gagal di Inggris? Tidak. Kadang, Anda memang membutuhkan keberuntungan, namun ia masih pemain yang hebat. Kami ingin menjadi juara Liga Champions. Jika semua tergantung saya, kami ingin mendatangkan begitu banyak pemain," tambahnya.

Angel Di Maria

Sebelumnya, Luiz sempat bekerja sama dengan Di Maria saat membela tim besar Portugal, Benfica. Performa Di Maria bersama MU sempat menjadi sorotan. Didatangkan dengan harga Rp 1,4 triliun dari Real Madrid, Di Maria gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Dari 27 penampilan di Liga Premier Inggris, Di Maria hanya mampu mencetak tiga gol dan 10 assists. Gelandang berkebangsaan Argentina itu hanya melepaskan 646 umpan dengan persentase keberhasilan 78 persen.(Dwitya Dhito/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.