Sukses

Evan Dimas Bantah Rumor Gabung Barcelona

Evan Dimas akan berangkat ke Spanyol pada Agustus mendatang

Liputan6.com, Surabaya - Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Spanyol. Kabar ini dibenarkan langsung Evan.

Saat ini Evan sedang mempersiapkan kepergiannya ke Negeri Matador, Agustus mendatang.

"Saya diinformasikan oleh Pak Gede Widiade (CEO Persebaya) untuk siap-siap berangkat ke Spanyol, tapi belum tahu tanggal berapa," jelas Evan saat dihubungi Liputan6.com, Senin (27/7/2015).

Kabar berhembus, eks kapten Timnas U-19 itu akan menjalani latihan bersama Barcelona B. Namun hal itu dibantahnya.

"Kalau untuk klub, saya sendiri belum tahu, karena ini semua lewat rekomendasi Pak Gede. Barcelona? Kata siapa? Saya sendiri belum tahu," tanya Evan sambil berseloroh.

Evan mengaku mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga. "Tentunya keluarga mendukung penuh, paling yang saya siapkan saat ini hanyalah pikiran dan mental agar yakin bisa menjalani latihan di sana."

Sebelumnya, pemuda kelahiran Surabaya ini juga diminati oleh salah satu klub Jepang, Jubilo Iwata. Namun hingga saat ini belum ada kepastian akankah Evan berangkat ke negeri matahari terbit itu atau justru ke Spanyol.(Ton/Ian)

 

Baca juga:

Ramos Gabung MU, Ronaldo Jadi Kapten Real Madrid

8 Pemain Termahal di Setiap Posisi dalam Dunia Sepak Bola

Barcelona Tutup Pintu Pedro ke MU

Barcelona Ejek Rumor Pemain Rahasia MU adalah Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.