Sukses

Striker Inter Milan Akui Terus Digoda Real Madrid

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mengklaim dirinya mendapat tawaran dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mengklaim dirinya mendapat tawaran dari raksasa Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Namun ia lebih memilih untuk bertahan di Nerazzurri.

Tim besutan Rafael Benitez itu memang sedang mencari pelapis Karim Benzema untuk mengarungi kompetisi musim depan. Pasalnya, Madrid telah memutuskan untuk memulangkan Javier Hernandez ke Manchester United.

Kiper cadangan Lazio Etrit Berisha menggagalkan eksekusi penalti striker Inter Milan Mauro Icardi (REUTERS/Giampiero Sposito)

Klub berjuluk Los Blancos itu tertarik kepada Icardi karena dia merupakan mesin gol tim asuhan Roberto Mancini. Pada musim lalu, striker timnas Argentina itu berhasil mencetak 22 gol dari 36 penampilan di Serie A.

"Real Madrid memang berusaha mengontrak saya," ucap penyerang berusia 22 tahun tersebut, seperti diberitakan AS.

Namun, suami dari Wanda Nara tersebut menolak tawaran untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Icardi lebih tertarik dengan tantangan yang diberikan oleh Inter Milan.

Mauro Icardi (AFP/Giusepe Cacace)

"Saya sangat senang sudah menandatangani kontrak baru dengan Inter. Kami ingin kembali ke Liga Champions musim depan," Icardi memberikan penegasan.

Kontrak Icardi bersama Nerazurri akan berakhir pada 30 Juni 2019. Jika ada yang menginginkannya, maka harus membayar sesuai klausul jual, yakni 32 juta euro, atau setara dengan Rp 477 miliar. (Cak / Vid)

Baca juga:

Ramos Gabung MU, Ronaldo Jadi Kapten Real Madrid

8 Pemain Termahal di Setiap Posisi dalam Dunia Sepak Bola

Barcelona Tutup Pintu Pedro ke MU

Barcelona Ejek Rumor Pemain Rahasia MU adalah Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini