Sukses

Terry Pensiun, Mourinho Sudah Punya Calon Kapten Baru

Terry menjadi kapten sejak tahun 2004.

Liputan6.com, New Jersey - Jose Mourinho mengaku tak khawatir jika John Terry benar-benar pergi dari Chelsea suatu saat nanti. Manajer asal Portugal itu mengaku sudah punya calon kandidat kuat untuk menggantikan peran Terry sebagai kapten The Blues.

Terry menjadi kapten sejak tahun 2004. Namun kemungkinan besar Chelsea akan melepasnya saat kontraknya habis dua tahun mendatang.

Sebenarnya masih ada beberapa pemain senior lain seperti Branislav Ivanovic, Gary Cahill, dam Cesc Fabregas. Namun Mou malah menjagokan Eden Hazard sebagai kapten masa depan.

"Hazard adalah pemimpin di lapangan. Dia tidak takut untuk mengambil tanggung jawab," kata Mourinho seperti dilansir London Evening Standard.

"Jadi saya pikir dia bisa menjadi pemimpin tim ini. Lagipula Hazard merupakan wakil kapten timnas Belgia, dan merupakan pemain dengan nama besar sekarang."

Hazard bergabung ke Chelsea sejak musim 2012/13. Ia sudah menyumbang tiga gelar dan mencetak 49 gol dari 163 laga di semua kompetisi. (Vid / Rjd)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris