Sukses

Susunan Pemain Real Madrid vs Inter: Ronaldo Jadi Andalan

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menurunkan formasi 4-3-3 di laga ini.

Liputan6.com, Guangzhou Real Madrid kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo dalam laga lawan Inter Milan sesaat lagi. Sementara Nerazzurri sendiri menurunkan beberapa penggawa barunya.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menurunkan formasi 4-3-3 di laga ini. Ronaldo dan Jese Rodriguez akan mendukung Gareth Bale yang bermain sebagai penyerang tengah.

Di lini tengah, Casemiro akan bahu-membahu dengan Toni Kroos dan Isco. Sementara di lini belakang Sergio Ramos berduet dengan Pepe. Mereka akan disokong oleh dua bek sayap Marcelo dan Danilo untuk melapis kiper Keylor Navas.

Dari kubu Inter, Roberto Mancini menurunkan formasi 4-3-1-2. Dua rekrutan baru Jeison Murillo dan Martin Montoya akan menjadi andalan di lini belakang.

Di lini tengah pemain termahal Inter musim panas ini, Geoffrey Kondogbia akan bekerja sama dengan Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic. Hernanes akan berperan sebagai playmaker untuk mendukung duo Argentina, Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi.

Inter : Handanovic; Montoya, Murillo, Ranocchia, Juan Jesus; Kovacic, Kondogbia, Brozovic; Hernanes; Palacio, Icardi.

Real Madrid: Navas, Pepe, Ramos, Marcelo, Danilo, Kroos, Bale, Casemiro, Isco, Jese, Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini