Sukses

Real Madrid Bungkam Inter Tiga Gol Tanpa Balas

Satu gol Jese Rodriguez dilengkapi dilengkapi dua gol Varane dan James Rodriguez di babak kedua.

Liputan6.com, Guangzhou - Real Madrid sukses membantai Inter Milan tiga gol tanpa balas, Senin (27/7/2015) di Tianhe Stadium dalam ajang International Champions Cup. Satu gol Jese Rodriguez di babak pertama dilengkapi dilengkapi dua gol Raphael Varane dan James Rodriguez di babak kedua.

Inter membuka peluang pada menit kedua. Sayangnya umpan silang Hernanes gagal disambut oleh Mauro Icardi yang berdiri bebas di dalam kotak penalti.

Madrid langsung membalas peluang Inter dua menit kemudian. Umpan silang Jese Rodriguez mampu diantisipasi Gareth Bale. Tapi usaha Bale terlalu lemah dan bisa diselamatkan Samir Handanovic.

Cristiano Ronaldo mengancam gawang Inter pada menit ke-10. Berlari sendiri ke dalam kotak penalti, CR7 melepaskan tendangan keras meski akhirnya mampu ditepis Handanovic.

Empat menit kemudian Ronaldo kembali mengancam gawang Inter melalui tendangan bebas jarak jauhnya. Beruntung Handanovic mampu membuat penyelamatan gemilang.

Inter punya peluang pada menit ke-20. Tapi tendangan jarak jauh Icardi melenceng tipis dari gawang Keylor Navas.

Handanovic melakukan dua penyelamatan gemilang dua menit kemudian. Dia menggagalkan dua tendangan keras dari Isco dan Jese.

Madrid membuka keunggulan pada menit ke-29. Dengan cerdik Jese mampu mengontrol umpan jauh dari Marcelo sebelum mengecoh pertahanan di dalam kotak penalti dan menceploskan bola dengan kaki kirinya ke gawang yang tidak mampu diantisipasi Handanovic.

Ronaldo kembali menebar ancaman pada menit ke-37. Tapi tendangan first timenya dari dalam kotak penalti bisa diselamatkan Handanovic.

Inter coba mengurung pertahanan Madrid pada lima menit jelang babak pertama berakhir. Tapi usaha mereka mengalami kebuntuan dan skor sementara tetap 1-0 untuk kemenangan Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Pada babak kedua, Madrid langsung melakukan inisiatif serangan. Peluang pertama mereka dapatkan pada menit ke-48 melalui tendangan keras Denis Cheryshev yang sedikit melambung di atas gawang Inter.

Madrid menambah keunggulan pada menit ke-55. Raphael Varane dengan cerdik memanfaatkan umpan silang Lucas Vazquez setelah Inter gagal menyapu bola dari tendangan sudut.

Lima menit sebelum laga usai Los Galacticos punya peluang melalui tendangan bebas James Rodriguez. Namun lagi-lagi penyelamatan Handanovic membuat gawang Inter tak kebobolan lebih banyak.

James akhirnya benar-benar mencetak gol dua menit kemudian. Tendangan bebas kaki kirinya dari jarak jauh menembus pojok gawang Inter tanpa mampu ditahan Handanovic. Skor 3-0 tak berubah hingga akhir pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini