Sukses

Bayern Pastikan Gotze Bertahan Musim Ini

Sejak akhir musim lalu kabar kepergian Gotze terus mencuat.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen memastikan takkan melepas salah satu bintangnya, Mario Gotze ke klub lain musim panas ini. Bayern yakin Gotze akan bangkit pada musim depan dan menjadi pemain pilar bagi Pep Guardiola.

Sejak akhir musim lalu kabar kepergian Gotze terus mencuat. Gotze kecewa karena kerap tak dipercaya untuk diturunkan pada laga-laga penting.

Itu sebabnya raksasa Italia, Juventus terus mendekati pemain timnas Jerman tersebut. Juve menjanjikan satu tempat bagi Gotze untuk menggantikan peran Arturo Vidal yang hengkang.

"Kami tidak menjual satupun pemain musim panas ini. Termasuk Gotze," ujar Presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir Football Italia.

"Semua orang layak mendapat kesempatan kedua, termasuk dirinya. Dia mendapat dukungan penuh dari klub, jadi dia akan bertahan," tuturnya meyakinkan.

Musim lalu penampilan Gotze memang kurang memuaskan. Ia hanya mencetak 15 gol dari 48 laga di semua kompetisi. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini