Sukses

Respons Ibra Ketika Dibandingkan dengan Dua 'Alien' Sepak Bola

Ibra punya reaksi unik ketika dibandingkan dengan dua 'alien' lapangan hijau, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Liputan6.com, Selain terkenal sebagai bomber buas di depan gawang lawan, Zlatan Ibrahimovic dinilai figur yang punya rasa percaya diri tinggi. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara televisi, Ibra punya reaksi unik ketika dibandingkan dengan dua 'alien' lapangan hijau, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Itu terungkap di acara program olahraga, Fox Sport. Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan itu tampak percaya diri menjawab pertanyaan seputar siapa paling jago di antara mereka bertiga dalam urusan menjebol gawang lawan.

Pertanyaan pertama, untuk Lionel Messi. Striker jangkung itu menyebut Si Kutu "fantasis". Pertanyaan berlanjut soal Ronaldo. Dengan datar dia bilang "bagus". Tiba si presenter meminta Ibra menjawab pertanyaan seputar kemampuannya mencetak gol. Kemudian dia menjawab santai, "wow". Sontak jawaban pemain Swedia itu disambut gelak tawa si presenter

Mungkin wajar kalau Ibra menjawab pertanyaan itu dengan rasa penuh percaya diri. Pasalnya, baik Lionel Messi dan Ronaldo belum pernah meraih 3 gelar domestik bersama 4 tim berbeda. Ya, Ibra pernah juara Eredivise (Belanda), La Liga (Barcelona), dan Serie A (Inter Milan dan AC Milan).

Tapi sejatinya, Ibra tidak boleh besar kepala. Sepanjang kariernya, Ibrahimovic belum mampu merebut gelar Liga Champions seperti yang dilakukan oleh Messi dan Ronaldo. Terlebih, baik Messi dan Ronaldo pernah menyabet penghargaan Ballon d'Or. Sementara Ibra belum pernah meraihnya sama sekali.

(Rjp/Ary)

Penasaran dengan ekspresi Ibra, berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.