Sukses

Depay Pose Bareng Lukaku, Striker Rahasia MU Disebut Terungkap

Pelatih Louis Van Gaal masih merahasiakan siapa penyerang itu

Liputan6.com, Kendati telah mendapatkan 4 pemain di bursa transfer, nafsu Manchester United (MU) mendatangkan pemain baru belum padam. Manajer Louis Van Gaal  mengungkapkan, masih menyimpan satu nama pemain lagi.

Pelatih asal Belanda itu masih menyimpan rapat nama pemain. Dia meminta semua pihak bersabar dan melihat. "Bursa transfer masih panjang. Sampai September," ucap Van Gaal beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, media hanya mengetahui pemain yang diincar MU berposisi sebagai striker. Namun, media Inggris yang terkenal tajam mencium pemain incaran klub papan atas dibuat bingung. Tapi perlahan, tabir siapa pemain rahasia MU mulai terkuak berkat bantuan pemain baru The Red Devils, Memphis Dapay.

Memphis Depay dan Romelu Lukaku

 

Nama-nama penyerang yang muncul ke permukaan adalah winger Barcelona, Pedro Rodriguez. Bahkan, paling ekstrim adalah Cristiano Ronaldo. Di samping itu, terdapat pula nama striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.

Tapi Depay mengirim pesan bukan Pedro ataupun Ibra. Striker tersebut adalah bomber milik Everton, Romelu Lukaku. Dalam foto di akun media sosial,  Depay berpose bersama Lukaku. Depay, yang didatangkan MU dari PSV menulis, sampai jumpa Lukaku.

Romelu Lukaku dan Memphis Depay (Daily Mail)

Sejak memperkuat Everton pada musim 2013-2014 dengan status pinjaman, performa Lukaku menyedot perhatian tim papan atas. Di musim bersama The Toffes, pemain asal Belgia itu menggelontorkan 15 gol dalam 31 pertandingan. Berkat pencapaian itu, Lukaku diganjar kontrak permanen. Di musim 2014, Lukaku mencetak 10 gol di 36 partai.

(Rjp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini