Sukses

Demi De Bruyne, Wolfsburg Tolak Uang Besar City

Wolfsburg masih ingin menggunakan jasa Kevin de Bruyne.

Liputan6.com, Wolfsburg - Manchester City siap menyodorkan dana fantastis untuk menggaet gelandang Wolfsburg, Kevin de Bruyne. Namun Wolfsburg ternyata tidak tertarik dengan materi, mereka justru ingin mempertahankan De Bruyne lebih lama.

"Kami bukan klub penjual, kami tidak butuh uang," ucap Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, seperti dilansir Mirror (28/7).

"Tapi di sisi lain kami menangani dengan serius jika ada klub yang berminat pada pemain kami. Tapi kami tidak butuh uang dan kami juga sedang dalam situasi yang tidak mengharuskan kami untuk bernegosiasi dengan klub lain," tegasnya.
OGAH - Kevin der Bruyne ogah kembali ke Chelsea selama Jose Mourinho masih duduk di kursi manajer. (PATRIK STOLLARZ/AFP)
Wolfsburg merekrut De Bruyne dari Chelsea pada 2013/2014 lalu. Kedatangan pemain asal Belgia itu ternyata mampu mendongkrak prestasi Wolfsburg.

Musim 2014/2015, Wolfsburg berhasil memenangkan DFB Pokal dan menjadi runner up Liga Jerman. De Bruyne sendiri turut mencetak 10 gol pada musim 2014/2015 di Liga Jerman.

De Bruyne
"Dalam proyek Wolfsburg, kami ingin bersaing dengan Bayern Muenchen dan kami butuh pemain seperti De Bruyne," ungkap Allofs.

Sebelumnya The Citizens menawarkan uang sebesar 40 juta poundsterling demi eks gelandang Chelsea tersebut. Namun harga tersebut dapat naik hingga 60 juta pound jika Wolfsburg benar berniat untuk melepasnya. (Ton/Ary)

Baca juga:

Evan Dimas Bantah Rumor Gabung Barcelona

Drogba Mantap Lanjutkan Karier ke Negeri Paman Sam

"Saya Masih Jauh dari Messi dan Ronaldo"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini