Sukses

Liverpool Ternyata Sudah 'Benci' Balotelli

Mario Balotelli dianggap bukan pemain kelas dunia?

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool ternyata sudah mampu memberi penilaian bagi pemain-pemainnya jelang bergulirnya musim 2015/2016. Bahkan mereka terang-terangan menyebut Mario Balotelli bukanlah pemain kelas dunia.

Hal itu terlihat pada postingan akun twitter resmi Liverpool. Pada postingan tersebut The Reds mengunggah foto tiga pemain dengan caption yang cukup unik.

"Adam Lallana tidak sabar bekerja sama dengan pemain kelas dunia yang sedang menunggu di Melwood #LFC," kicau akun twitter Liverpool seperti dilansir Metro (28/7).

Adam Lallana can't wait to link up with "world class" talent waiting back at Melwood #LFC http:/t.co/EwGvyM0zsm pic.twitter.com/7LaRRFf8Xj

— Liverpool FC (@LFC) July 25, 2015 ">

Ketiga pemain itu adalah Christian Benteke, Philippe Coutinho, dan Emre Can. Namun baru diketahui ternyata foto tersebut seharusnya terdapat empat orang. Akan tetapi pihak The Reds justru memotong foto tersebut sehingga Balotelli tidak tampak.

 Mario Balotelli

Balotelli bermain bagi The Reds di musim 2014/2015. Namun ia hanya berhasil menyumbang satu gol di Liga Premier. Bahkan ia juga hanya mampu mencetak masing-masing satu gol di Liga Champions dan Europa League.

Baca juga:

Evan Dimas Bantah Rumor Gabung Barcelona

Drogba Mantap Lanjutkan Karier ke Negeri Paman Sam

"Saya Masih Jauh dari Messi dan Ronaldo"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool