Sukses

Mourinho Sindir Klub MLS

Permainan Eden Hazard memancing permainan keras lawan-lawannya.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mencibir permainan salah satu klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls, di ajang International Champions Cup 2015. Pasalnya pada laga tersebut bintang The Blues, Eden Hazard, mendapat banyak hantaman dari para pemain Red Bulls.

"Anda tahu, laga pra musim adalah laga melawan tim anak kecil, mereka sangat termotivasi untuk mendapat hasil baik dan takut mendapat hasil buruk," ucap Jose Mourinho seperti dilansir Dailymail (28/7).

"Untuk menghentikan Hazard, mereka sangat agresif, banyak kartu yang mereka terima, tapi saya tidak akan mengkritik bocah-bocah Red Bulls."
Eden Hazard (Reuters / Matthew Childs)
Hazard adalah pemain yang dikenal dengan skill drible serta gocekan. Berkat kemampuan tersebut, dia pun sukses mengantar Chelsea merebut gelar Premier League dan Piala Liga serta menjadi pemain terbaik musim kemarin.

Atas 'hobinya' menggiring bola itu, Hazard sering mendapat perlakuan kasar dari para pemain bertahan akibat terlalu sering menguasai 'si kulit bundar'. Akan tetapi Mourinho tidak ingin Hazard mengubah permainannya.

"Saya ingin melindunginya tapi saya tidak ingin mengubah kepribadiannya dan mentalnya. Saya tidak ingin Hazard menjadi cengeng, saya tidak ingin Hazard memegang kepalanya saat dijatuhkan lawan. Saya ingin Hazard seperti Hazard yang sekarang," pungkas manajer asal Portugal itu. (Ton/Ary)

Baca juga:

Evan Dimas Bantah Rumor Gabung Barcelona

Drogba Mantap Lanjutkan Karier ke Negeri Paman Sam

"Saya Masih Jauh dari Messi dan Ronaldo"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.