Sukses

Manchester United Jual Di Maria Seharga 2,5 Liter Pertalite

Kepindahan winger Manchester United, Angel Di Maria ke klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) semakin mendekati kenyataan.

Liputan6.com, Manchester - Kepindahan winger Manchester United, Angel Di Maria ke klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, MU Store sudah memberikan bocoran.

Toko resmi yang menjual aksesoris Setan Merah (sebutan MU) itu telah mengategorikan Di Maria sebagai mantan pemain tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium tersebut. Salah satu aksesoris Di Maria, yakni topeng wajahnya telah disejajarkan dengan dua pemain yang sudah hengkang dari MU, Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Bahkan, topeng winger berusia 27 tahun itu hanya dibanderol senilai 1 Pounds, atau setara Rp 20 ribu. Jika di Indonesia, uang sebanyak itu hanya mampu membeli bensin keluaran terbaru milik Pertamina, yakni Pertalite sebanyak 2,5 liter.

Topeng Angel di Maria (Manchestereveningnews)

Biasanya, MU Store menjual aksesoris berupa topeng wajah pemain tim besutan Louis van Gaal tersebut seharga 3,5 pound, atau setara dengan Rp 73 ribu.

Belakangan, Di Maria memang diberitakan tinggal selangkah lagi bergabung dengan PSG yang merupakan juara Ligue 1 musim lalu. Pelatih PSG, Laurent Blanc, sudah mengatakan, dirinya optimistis Di Maria bisa menambah kekuatan tim.

Angel Di Maria

Pemain timnas Argentina tersebut sudah kabur ketika dijemput untuk bergabung dengan MU yang sedang menjalani tur pramusim. Di Maria tidak berada di pesawat yang menjemputnya dan Louis van Gaal tidak mengetahui keberadaannya hingga saat ini. (Cak/Ary)

Baca juga:

Mourinho Ajak Wartawan Ambil Kalkulator untuk Ledek Wenger

Winger Manchester United Selangkah Lagi Gabung PSG

Terkuak, Alasan Van Gaal Usir RvP dari MU

Honda Masih Bingung Penyebab Kecelakaan Parah Stoner

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini