Sukses

Lawan Barca, Falcao Pasti Dimainkan

Jose Mourinho berjanji akan memberi waktu bermain yang cukup.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengisyaratkan akan memasang rekrutan barunya, Radamel Falcao, saat menghadapi Barcelona pada ajang International Champions Cup 2015, Rabu (29/7/2015) di FedEx Field, Maryland. Namun Mourinho tidak berjanji akan memainkan Falcao sebagai starter di laga tersebut.

"Untuk saat ini mereka (Willian, Falcao, dan Juan Cuadrado) belum siap untuk memulai laga kontra Barcelona, tapi saya pikir mereka bisa bermain selama 20 atau 30 menit. Saya akan memberi mereka kesempatan," ujar Jose Mourinho seperti dilansir Sportsmole (28/7).

Sebelumnya, Mourinho memberi kesempatan pada Falcao bermain saat menghadapi Paris Saint Germain. Pada laga itu penyerang asal Kolombia itu masuk menggantikan Diego Costa pada menit ke-70.

Akan tetapi Falcao tidak mampu membawa The Blues menang dalam 90 menit. Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang usai mengalahkan PSG di babak adu penalti dengan skor 6-5.

Chelsea meminjam Falcao selama satu musim dengan opsi pembelian tetap di akhir musim nanti. Tentu, Chelsea tak akan mempermanenkan Falcao jika kembali gagal dengan "The Blues".

Nama Falcao sempat melambung musim lalu saat Manchester United meminjam striker asal Kolombia itu. Sayang, Falcao gagal bersinar karena hanya cetak 4 gol dari 29 kali penampilannya.

Baca juga:

Liverpool Ternyata Sudah 'Benci' Balotelli

Evan Dimas Bantah Rumor Gabung Barcelona

Demi De Bruyne, Wolfsburg Tolak Uang Besar City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini