Sukses

'Cech Bakal Bantu Arsenal Raih Gelar'

"Keputusan yang tepat Arsenal untuk mendatangkannya, Petr Cech adalah pemain yang profesional."

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pemain Chelsea, Andre Schurrle berkomentar kebijakan Arsenal yang mendatangkan Petr Cech dari Chelsea. Menurutnya, Arsenal telah melakukan langkah tepat mendatangkan Cech.

Schurrle dan Cech sempat bekerja sama saat berseragam Chelsea. Tetapi, Schurrle dilepas Chelsea dan bergabung dengan Wolfsburg. Kini keduanya akan bertarung dalam ajang Emirates Cup musim ini.

"Keputusan yang tepat Arsenal untuk mendatangkannya, Petr Cech adalah pemain yang profesional dan dia bisa membantu Arsenal pada musim ini," ucap Schurrle dilansir Daily Star.

Namun, Schurrle kembali menegaskan, Cech tidak cukup untuk meraih gelar musim depan.

"Saya pikir liga akan tetap sama dan semua rival mereka juga menginginkan kemenangan dan meraih gelar. Namun, tim mereka tetap favorit untuk meraih gelar," ujar Schurrle.

Kapten Chelsea, John Terry juga sempat mengklaim bahwa Cech dapat bernilai 15 poin untuk The Gunners musim depan. (Oleh: Dwitya Dhito)

Baca Juga:
Terry Tidak Ingin Ikuti Jejak Cech
Bek Tengah AS Monaco Merengek Minta Gabung Barcelona
Demi De Bruyne, Wolfsburg Tolak Uang Besar City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Andre Schurrle