Sukses

Legenda MU: Schneiderlin Lebih Baik dari Schweinsteiger

Morgan Schneiderlin berhasil mencetak gol perdana bersama MU saat debut melawan Club America.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Manchester United mengungkapkan, Morgan Schneiderlin adalah pembelian terbaik Setan Merah musim ini. Menurutnya, permainan Schneiderlin lebih baik ketimbang Bastian Schweinsteiger.

Mantan pemain Southampton ini sudah bermain sebanyak tiga kali selama tur pra-musim bersama MU. Robson menilai permainan Schneiderlin di lini tengah memiliki peranan besar untuk MU.

"Bastian Schweinsteiger adalah pemain papan atas. Tapi pemain yang membuat saya kagum dalam dua laga ini adalah Morgan Schneiderlin," ucap Robson saat menjawab pertanyaan dari fans MU di Facebook.

Statistik Bastian Schweinsteiger-Morgan Schneiderlin
"Dia sangat menarik perhatian saya dengan pergerakannya, cara melakukan pressing, dan akurasi umpannya sangat bagus. Ia selalu ingin mendapat bola, dan kadang membantu dua bek di belakang. Saya sungguh terkesima olehnya." imbuhnya.

Morgan Schneiderlin tampil apik bersama MU pada tur-pramusim di Amerika. Dia berhasil mencetak gol perdananya saat debut melawan Club America di ajang International Champions Cup 2015. (Oleh: Dwitya Dhito)


Baca Juga:
Liverpool Ternyata Sudah 'Benci' Balotelli
Evan Dimas Bantah Rumor Gabung Barcelona
Demi De Bruyne, Wolfsburg Tolak Uang Besar City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini