Sukses

Tinggalkan Arema, Igbonefo Hengkang ke Thailand

Igbonefo saat ini juga sudah tak masuk dalam tim yang dibawa untuk mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup 2015.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus bakal ditinggal seorang pemain mereka, Victor Igbonefo pada akhir 2015. Pemain naturalisasi ini merapat ke Osotspa Saraburi klub peserta Liga Thailand. Kesepakatan sudah terjalin di antara kedua belah pihak mengenai ini.
 
"Kesepakatan antara kami dengan klub Thailand sudah terjalin sejak pekan lalu. Statusnya peminjaman dan Igbonefo akan bergabung ke klub itu sampai Desember 2015," kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Selasa (28/7/2015).
 
Igbonefo saat ini juga sudah tak masuk dalam tim yang dibawa untuk mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup 2015. Turnamen ini akan digelar di Banyuwangi dalam waktu dekat.

Proses peminjaman Igbonefo sendiri berjalan lancar. Rencananya Igbonefo segera diperkenalkan sebagai pemain klub Thailand itu dalam waktu dekat.
 
Osotspa Saraburi sendiri saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Thailand. Igbonefo diperkirakan bakal menjalani debut saat putaran kedua Liga Thailand dimulai pada 1 Agustus 2015 kala Osotspa menjamu Navy FC.
 
Bagi Igbonefo, ini adalah kali kedua bergabung dengan klub asal Liga Thailand. Sebelumnya pada musim kompetisi 2011-2012, Igbonefo bergabung dengan tim Chiangrai United juga dengan status pinjaman dari Pelita Jaya. (Ary/Rjp)

Baca Juga:
Lawan Barca, Falcao Pasti Dimainkan
Mata Antusias Persaingan Lini Tengah MU
Ini Bukti MU Akui Keunggulan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.