Sukses

Batu Tapak Tangan Messi Dicuri!

Messi diberi kehormatan meninggalkan jejak tangan di sebuah batu sebagai kenang-kenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu bintang Barcelona, Lionel Messi berkunjung ke Gabon. Di sana dia melakukan sejumlah kegiatan, salah satunya menghadiri acara peletakan baru pertama pembangunan stadion untuk Piala Afrika 2017 mendatang.

Bahkan Messi diberi kehormatan meninggalkan jejak tangan di sebuah batu sebagai kenang-kenangan buat stadion yang terletak di Port Gentil tersebut.

Sayangnya, hanya beberapa hari berselang, cendera mata dari Messi tersebut malah lenyap. Menurut L'Union, jejak tangan pemain berjuluk La Pulga itu telah dicuri.

Tapak Tangan Messi di Gabon Hilang Dicuri
Polisi sedang mengusut kasus ini. Mereka melakukan penyelidikan untuk menangkap pencuri simbol berharga tersebut.

Kedatangan Messi ke Gabon sendiri sejak awal sudah banyak menimbulkan cerita tak sedap. Presiden, Ali Bongo yang mengundang penyerang Timnas Argentina itu dinilai menghamburkan untuk melakukan hal yang kurang bermanfaat sementara warga negaranya kebanyakan masih hidup di bawah garis kemiskinan.

Lionel Messi Diuindang Presiden Gabon Ali Bongo Ondimba
Untuk mendatangkan Messi, Ali Bongo kabarnya harus mengeluarkan dana 3,5 juta euro, atau sekitar Rp 50 miliar. Sang presiden sendiri ketika dikonfirmasi membantah keras semua berita itu. (Ary/Rjp)

Baca Juga:
Lawan Barca, Falcao Pasti Dimainkan
Mata Antusias Persaingan Lini Tengah MU
Tinggalkan Arema, Igbonefo Hengkang ke Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini