Sukses

Benitez Temui Presiden Real Madrid Bicarakan Nasib Ramos

Perseteruan antara Sergio Ramos dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez semakin memanas.

Liputan6.com, Madrid - Perseteruan antara Sergio Ramos dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez semakin memanas. Bek asal Spanyol itu terlihat sangat dingin ketika diajak berbincang dengan Perez.

Kejadian ini terjadi di Tiongkok pada Sabtu (25/7/2015), Ramos bersama bintang Madrid lainnya, yakni Pepe, Marcelo dan Cristiano Ronaldo berada di sebuah panggung. Ramos kebetulan berdiri di samping Perez.

Sang Presiden coba mengajak bek berusia 29 tahun itu berbincang. Namun Ramos malah terlihat dingin dan terkesan cuek dengan ucapan yang dikeluarkan pria berusia 68 tahun tersebut.

Sergio Ramos dan Florentino Perez bertemu dalam acara di Tiongkok

Tidak mau ada konflik di dalam timnya, pelatih Madrid, Rafael Benitez langsung menghadap Perez. Mantan ahli susun formasi Napoli itu berharap Perez tidak melepas Ramos yang saat ini menjabat sebagai kapten Madrid.

"Saya berbicara dengan Presiden Madrid pada Minggu (26/7/2015) saat makan siang. Dia mengatakan kepada saya ingin berbicara dengan Ramos," papar Benitez, seperti diberitakan Transfermarkt.

"Saya sudah minta baik-baik sejak saat itu. Mereka optimistis (Ramos bakal bertahan di Madrid)," sambung ahli susun berusia 55 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Ramos memang sedang galau dengan nasibnya di Santiago Bernabeu Stadium tersebut. Pasalnya, manajemen Madrid belum mau memenuhi permintaan kenaikan gaji dan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir dua tahun lagi.

Dia meminta Madrid menaikan gajinya sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 148 miliar per tahun. Jika tuntutan itu tidak dipenuhi, bek Timnas Spanyol tersebut mengancam bakal meninggalkan Los Blancos (sebutan Madrid).

Sejauh ini, mantan bek Sevilla tersebut menjadi incaran Manchester United. Tim asuhan Louis van Gaal itu memang masih mencari satu pemain tambahan untuk memperkuat lini pertahanan.

DANI POZO / AFP

Pria berpostur 183 cm tersebut dinilai cocok bergabung di Old Trafford Stadium karena sangat kokoh di lini pertahanan. Buktinya, pada musim lalu di La Liga, Ramos melakukan 114 clearances, 65 intersep dan 22 blok.

Kesempatan Ramos bergabung dengan MU sangat besar. Pasalnya, Van Gaal pernah mengatakan kalau Ramos bisa saja berada dalam rencana klub berjuluk Setan Merah tersebut. (Cak/Ary)

Baca juga:

Mourinho Ajak Wartawan Ambil Kalkulator untuk Ledek Wenger

Winger Manchester United Selangkah Lagi Gabung PSG

Terkuak, Alasan Van Gaal Usir RvP dari MU

Honda Masih Bingung Penyebab Kecelakaan Parah Stoner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini