Sukses

MU Beli 5 Bintang, Young: Musim Depan Kami Juara

"Para pemain baru punya karakter hebat," puji Young.

Liputan6.com, Manchester - Ashley Young berharap 5 pemain anyar Manchester United dapat membantu Setan Merah meraih gelar. Dia sangat yakin pembelian para pemain bintang ini dapat memberi pengaruh besar terhadap permainan MU Musim depan.

Young menilai datangnya 5 pemain baru membuat kesempatan MU meraih gelar juara kian terbuka. Dalam laman resmi klub Young mengatakan bahwa, "Para pemain baru punya karakter hebat. Darmian merupakan yang paling pendiam, namun mereka mampu menyesuaikan diri dengan baik."

"Saya ingat ketika saya pertama bergabung, mengikuti tur dan mencoba berbaur. Itu merupakan pengalaman yang hebat."

"Ketika Anda melihat pemain baru, Anda amat senang dan Anda ingin membantu mereka segera menyesuaikan diri. Hal tersebut juga membuat kompetisi semakin ketat, dan itulah yang memang harusnya terjadi di klub seperti United. Semua orang ingin kembali memenangi trofi dan gelar juara," tambahnya.

MU telah berhasil mendatangkan lima pemain baru yakni Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger dan Sergio Romero. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Selebrasi Ashley Young (tengah) usai mencetak gol penyama kedudukan (Reuters / Jason Cairnduff ).

Baca Juga:
Lawan Barca, Falcao Pasti Dimainkan
Mata Antusias Persaingan Lini Tengah MU
Tinggalkan Arema, Igbonefo Hengkang ke Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

Video Terkini