Sukses

Schalke Tolak Tawaran Pertama Juventus Untuk Julian Draxler

Schalke 04 mengkonfirmasi Juventus telah mengajukan tawaran untuk pemainnya, Julian Draxler.

Liputan6.com, Jakarta - Schalke 04 mengkonfirmasi Juventus telah mengajukan tawaran untuk pemainnya, Julian Draxler. Tapi pada saat bersamaan mereka pun menolak proposal itu.

Juventus dalam beberapa waktu terakhir gencar mendekati Draxler. Mereka memang tengah membutuhkan gelandang serang untuk ditempatkan di belakang penyerang.

Pemain Schalke 04 Julian Draxler Diincar Juventus (SASCHA SCHUERMANN / AFP)
Sebelumnya Juventus sudah berbicara langsung dengan agen Draxler. Kedua pihak pun telah mencapai kata sepakat terkait kontrak dan gaji pemain 21 tahun itu.

Namun dilaporkan Bild, transfer Draxler kini terhalang sikap Schalke yang masih belum mau menerima tawaran senilai 22 juta euro dari Juventus. Diyakini mereka menuntut tebusan 30 juta euro buat bintang mudanya itu.

Pemain Schalke 04 Julian Draxler Diincar Juventus (SASCHA SCHUERMANN / AFP)
Kabar itu lalu dibenarkan oleh Schalke sendiri melakui penyataan di Twitter resmi. "Sore ini kami mendapat dan menolak tawaran untuk Draxler dari Juventus."


Draxler diketahui masih terikat kontrak hingga Juni 2018 dengan Schalke. Sedangkan Juventus diyakini menawarinya kesepakatan berdurasi lima tahun dengan besaran gaji mencapai 3,5 juta euro per musim.

Sebelum membidik Draxler, Juventus telah menawar beberapa pemain yang dinilai cocok menjadi trequartista, di antaranya adalah Oscar dari Chelsea dan Mario Gotze asal Bayern Muenchen. (Ary/Rjp)


Baca Juga:
Respon Ibra Ketika Dibandingkan dengan 'Dua Alien' Sepakbola
Ini Bukti MU Akui Keunggulan Arsenal
'Cech Bakal Bantu Arsenal Raih Gelar'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.