Sukses

Barcelona Getol Buru Bintang Masa Depan Brasil

Barcelona segera melayangkan tawaran buat Gerson kepada Fluminense, dipercaya nilainya mencapai 20 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona kembali akan memboyong talenta asal Brasil. Gerson Santos da Silva, pemain 18 tahun itu telah setuju hengkang menuju Camp Nou.

Dikutip Sport, Barcelona memiliki opsi pembelian pertama Gerson. Pada Mei lalu mereka membayar 3,2 juta euro kepada Fluminense untuk mendapatkan opsi pembelian pertama gelandang serang tersebut.

Langkah itu terpaksa diambil Barcelona demi mengindarkan Gerson dari serbuan para peminat. Terbukti, pada Juni kemarin Juventus dan Manchester City mengajukan tawaran buat pemain kidal tersebut.

Kini Barcelona pun disebut-sebut akan menggunakan haknya. Mereka segera melayangkan tawaran buat Gerson kepada Fluminense, dipercaya nilainya mencapai 20 juta euro.

Gerson Santos da Silva
Gerson sendiri juga nampak sangat tertarik untuk menyusul kompatriotnya, Neymar. Malah ayahnya yang tak lain merupakan legenda sepakbola Brasil, Marcao, begitu antusias mengurus kepindahan ke Barcelona.

Sabtu lalu Marcao bertemu dengan Presiden Fluminense guna membahas masa depan putranya. Dalam kesempatan itu dia meminta klub melepas Gerson paling lambat pada Januari 2016 mendatang.

Bulan depan Marcao juga telah dijadwalkan bertemu dua petinggi Barcelona, Josep Bartomeu serta Robert Fernandez. Mereka akan membahas strategi untuk meresmikan transfer Gerson bulang depan juga.

Walau pun masih sangat belia, Gerson saat ini sudah menjadi pemain kunci di skuad Fluminense. Dia juga merupakan andalan utama lini tengah Timnas U-20 Brasil. Diprediksi, Gerson bakalan menjadi bintang masa depan Selecao seperti Neymar.

Baca Juga:
Demi Jadi Pemain Terbaik Dunia, Neymar Singkirkan Messi?
Manchester United Jual Di Maria Seharga 2,5 Liter Pertalite
Lawan Barca, Falcao Pasti Dimainkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini