Sukses

Awal Agustus Skuat Persib Kumpul Lagi

Persib akan turun di turnamen Piala Indonesia Satu.

Liputan6.com, Bandung - Sempat putus kontrak pada bulan lalu akibat tidak adanya kompetisi, pihak manajemen akhirnya akan kembali mengumpulkan para penggawa Persib Bandung. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, rencananya skuat Maung Bandung akan dikumpulkan pada 3 Agustus 2015 ini.

Pria yang akrab disapa Djanur ini menjelaskan pengumpulan para pemain seiring dengan keikutsertaan Persib dalam ajang Piala Indonesia Satu dan ajang uji coba melawan Arema Cronous pada 11 Agustus nanti.

"Tim rencananya akan dikumpulkan persiapan ke Malang. Insya Allah tanggal 3 dikumpulkan," kata Djanur, Selasa (28/7/2015).

Waktu latihan cuma satu minggu dinilai mantan Pelatih Pelita Jaya Karawang ini kurang, mengingat vakumnya para pemain Persib cukup lama setelah tidak adanya kompetisi di Indonesia. Namun, dirinya optimistis para pemain bisa menjaga kondisi fisik dan tidak terlalu keteteran saat latihan perdana nanti.

"Waktu cuman satu minggu tidak akan cukup, tapi akan kita usahakan. Sudah disosialisasikan kepada para pemain dan saya butuh mereka untuk siap-siap, jadi saya tidak ingin kondisi pemain jeblok (saat dikumpulkan)," pungkasnya. (Jnp/Ary)

Persib Bandung (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca Juga:
Lawan Barca, Falcao Pasti Dimainkan
Mata Antusias Persaingan Lini Tengah MU
Tinggalkan Arema, Igbonefo Hengkang ke Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini