Sukses

Sisa Pemain Asing Persib Tinggal Satu

Hanya striker Ilija Spasojevic yang akan menghuni skuat pangeran biru.

Liputan6.com, Bandung - Rencananya awal Agustus 2015 ini, skuat Persib Bandung akan kembali berkumpul untuk persiapan menghadapai Piala Indonesia Satu yang akan digelar akhir Agustus.

Namun tim berjuluk Maung Bandung ini dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain asingnya yaitu Makan Konate dan Vladimir Vujovic. Hanya striker Ilija Spasojevic yang akan menghuni skuat pangeran biru.

Seperti diketahui usai diputus kontrak manajemen Persib, Konate dan Vujovic memilih untuk pulang kampung karena ketidakjelasan nasib di Indonesia.

"Pemain asing cuma satu yang masih ada kemungkinan, cuman Spaso saja. Itu karena berbagai pertimbangan. Kalau Konate dan Vlado belum," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Selasa (28/7/2015).

Akan tetapi lain halnya dengan para pemain Indonesia. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini memastikan seluruh penggawa lokal Maung Bandung akan kembali menghuni tim juara ISL 2014 ini. "Pemain lokal semua dipanggil," ucap mantan Pelatih Pelita Jaya Karawang tersebut.

Persib Bandung turut andil dalam Piala Indonesia Satu dan rencananya akan mulai berlaga pada 29 Agustus 2015 ini. Selain itu Persib akan melakukan partai persahabatan melawan Arema Cronus dalam acara Hari Ulang Tahun tim asal Malang tersebut. (Jnp/Ary)

Ilija Spasojevic (Liputan6.com / Okan Firdaus)

Baca Juga:
Lawan Barca, Falcao Pasti Dimainkan
Mata Antusias Persaingan Lini Tengah MU
Tinggalkan Arema, Igbonefo Hengkang ke Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini