Sukses

Disindir Mourinho Soal Transfer, Wenger Beri Tanggapan

Mourinho mengeluarkan pernyataan panas jelang laga Community Shield akhir pekan nanti.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger tak tertarik dengan provokasi yang dilancarkan Jose Mourinho awal pekan ini. Manajer Arsenal itu mengaku hanya fokus membawa timnya meraih gelar musim depan.

Mourinho mengeluarkan pernyataan panas jelang laga Community Shield akhir pekan nanti. Ia meledek cara belanja pemain Wenger dalam 12 bulan terakhir. Dia bahkan mengajak wartawan untuk mengambil kalkulator dan menghitung uang yang dikeluarkan Meriam London untuk belanja pemain.

"Yang kami inginkan adalah tidak terlalu mendengarkan banyak omongan orang. Jika Anda ingin sukses maka Anda harus fokus ke dalam tim dan percaya dengan sepak bola yang Anda mainkan. Biarkan orang lain terus bicara," kata Wenger seperti dilansir Sport Review.

"Lagipula kami hanya mengeluarkan uang ketika kami butuh. Kami hanya mencoba membuat keputusan yang benar."

Manajer asal Prancis itu juga menilai kebijakan transfernya belum berubah banyak belakangan ini. Meski ia sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Petr Cech.

"Jika Anda memakai statistik sungguhan dan melihat bagaimana pemain yang kami kembangkan di sini maka Anda bakal terkejut. Apalagi jika dibandingkan dengan klub lain," ujar Wenger. (Vid / Bog)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Arsene Wenger

Video Terkini